Tuesday 17 July 2012

Ini Pilihan Gue!

Share it Please
Gue kadang bingung bagaimana menjabarkan pribadi gue sendiri. Soalnya gue ngerasa datar aja dalem ngejalanin hidup. Tapi yang  jelas gue pengin ngejalanin hidup ini seoptimal mungkin. Gue pengin ngebuat perubahan besar dalem hidup. Yang selama ini gue cuma diem pasif menyikapi hal-hal yang terjadi di sekeliling gue, kini gue pengen menghilangkan sikap buruk gue itu.
Tentunya untuk ngerubah diri itu enggak mudah. Perlu keinginan kuat untuk membuat diri selalu ingin berubah. Dan perubahan itu enggak harus besar-besaran. Mulailah dengan hal-hal sederhana, asalkan konsisten. Selain kemauan, yang enggak kalah penting adalah kratifitas. Buat  gue, kreatifitas adalah modal untuk melakukan perubahan dan modal dalem ngehadapin segala persaingan dalam hidup. Kreatifitas yang dimiliki bisa ngebuat kita lebih cool, lebih dipandang, dan lebih diperhitungkan orang laen. Jadi, kreatifitas dan pribadi yang cool  itu menjadi satu kesatuan. Hal itu bisa gue rasakan di notebook Sony VAIO E14P



Gue memilih warna perak metalik karna mencerminkan sisi cool yang khas, dan jiwa kreatifitas yang tinggi. Bukan cuma tampilan externalnya yang kece, Sony VAIO E14P  juga memiliki fitur-fitur yang pas dengan kebutuhan gue sebagai mahasiswa. Dengan prosesor generasi ketiga Intel Core, membuat kerja Sony VAIO E14P sangat cerdas dan mudah. Gue memilih untuk berubah, Gue pengin menjadi sosok yang kreatifitas, diperhitungkan, dan cool. Dan untuk urusan notebook, Sony VAIO E14P-lah pilihan gue. Because it's me!

No comments:

Post a Comment

Profil Penulis

My photo
Penulis blog ini adalah seorang lelaki jantan bernama Nurul Prayoga Abdillah, S.Pd. Ia baru saja menyelesaikan studinya di bidang Pendidikan Bahasa Inggris. Ia berniat meneruskan studinya ke jenjang yang lebih tinggi untuk memperdalam ilmu Pendidikan Bahasa Tumbuhan, namun sayang belum ada universitas yang membuka jurusan tersebut. Panggil saja ia “Yoga.” Ia adalah lelaki perkasa yang sangat sayang sekali sama Raisa. Di kamarnya banyak sekali terpajang foto Raisa. Sesekali di waktu senggangnya, ia mengedit foto Raisa seolah-olah sedang dirangkul oleh dirinya, atau sedang bersandar di bahunya, atau sedang menampar jidatnya yang lebar. Perlu anda tahu, Yoga memiliki jidat yang lebar. Karna itu ia sering masuk angin jika terlalu lama terpapar angin di area wajah. Jika anda ingin berkonsultasi seputar mata pelajaran Bahasa Inggris, atau bertanya-tanya tentang dunia kuliah, atau ingin mengirim penipuan “Mamah Minta Pulsa” silahkan anda kirim pesan anda ke nurulprayoga93@gmail.com. Atau mention ke twitternya di @nurulprayoga.

Find My Moments

Twitter