Monday 23 June 2014

Second Award from Blogger Energy

Share it Please
Kali ini gue lagi seneng banget, karna bulan April lalu gue dapet penghargaan “Best Artikel” dari group blogger kreatif Indonesia bernama Blogger Energy. Sebenarnya penghargaan itu enggak “wah” banget sih. Enggak sampai berhadiah Mobil Alphard atau dapet vocer umroh tiga kali berturut-turut. Hadiahnya cuma seonggok pulsa sepuluh rebu. Walaupun hadiahnya enggak menggelegar, tapi gue seneng bisa dapet penghargaan ini. Jujur, bentuk hadiahnya enggak berpengaruh bagi gue, tapi bentuk penghargaannya lah yang sangat berarti bagi gue.
Dengan diberi penghargaan, gue merasa karya sederhana gue ada yang menghargai. Sungguh, enggak ada perasaan yang lebih membahagiakan selain saat kita dihargai oleh orang lain. Ini keren!
Tulisan gue berupa opini gue seandainya gue jadi presiden atau jadi caleg kelak. Memang temanya cuma meminta kita berimajenasi ajah, enggak sulit. Tapi dengan hal sederhana gitu, seenggaknya kita jadi terpancing untuk memikirkan sumbangsih pikiran kita untuk negeri. Ehm, kalian mengerti maksud perkataan gue barusan? Syukurlah kalo mengerti! :-D
Yang mau baca tulisan gue itu, bisa kalian baca di sini.
Intinya, pada tulisan ini gue mau berterimakasih untuk Blogger Energy yang mau menerima gue sampai sejauh ini. Dengan bergabungnya gue di Blogger Energy gue merasa lebih baik. Semangat nulis gue jauh lebih besar dari sebelum bergabung. Kemauan gue untuk membaca tumbuh berkali-kali lipat dari sebelumnya. Gue punya kesempatan untuk berkarya lewat buku antologi Asem Manis Cinta. Sungguh, gue merasa beruntung bisa gabung di group Blogger Energy.

Moga Blogger Energy makin jaya. Melahirkan penulis-penulis dan blogger hebat. Yeah!!

1 comment:

Profil Penulis

My photo
Penulis blog ini adalah seorang lelaki jantan bernama Nurul Prayoga Abdillah, S.Pd. Ia baru saja menyelesaikan studinya di bidang Pendidikan Bahasa Inggris. Ia berniat meneruskan studinya ke jenjang yang lebih tinggi untuk memperdalam ilmu Pendidikan Bahasa Tumbuhan, namun sayang belum ada universitas yang membuka jurusan tersebut. Panggil saja ia “Yoga.” Ia adalah lelaki perkasa yang sangat sayang sekali sama Raisa. Di kamarnya banyak sekali terpajang foto Raisa. Sesekali di waktu senggangnya, ia mengedit foto Raisa seolah-olah sedang dirangkul oleh dirinya, atau sedang bersandar di bahunya, atau sedang menampar jidatnya yang lebar. Perlu anda tahu, Yoga memiliki jidat yang lebar. Karna itu ia sering masuk angin jika terlalu lama terpapar angin di area wajah. Jika anda ingin berkonsultasi seputar mata pelajaran Bahasa Inggris, atau bertanya-tanya tentang dunia kuliah, atau ingin mengirim penipuan “Mamah Minta Pulsa” silahkan anda kirim pesan anda ke nurulprayoga93@gmail.com. Atau mention ke twitternya di @nurulprayoga.

Find My Moments

Twitter