Friday 20 April 2018

Bolehkah?

Share it Please



Bolehkah aku memerhatikanmu dari jauh?
Bolehkah aku melihat gambarmu lama-lama? Gambar di saat kamu berada di sebelahku.

Bolehkah aku membaca chat masukmu segera?
Namun bolehkah aku sedikit lama membalas chatmu? Karena aku harus menghapus berkali-kali typo karena tanganku yang terlalu gemetar.

Bolehkah aku gugup saat bertemu kamu? Karena aku harus memikirkan apa yang harus kulakukan.
Bolehkah aku senyum-senyum sendiri setelah berpapasan denganmu?
Bolehkah aku mendengar lagi suaramu dari sebrang telpon sana? Walau hanya 30 detik.
Bolehkah aku mengganti lirik setiap lagu yang kunyanyikan menjadi namamu?

Bolehkah aku memikirkan wajahmu malam nanti?
Bolehkah aku rindu kamu? Rindu yang menyiksa namun paling kunikmati.
Bolehkah aku sayang kamu? Rasa sayang yang tak perlu kau miliki juga.

8 comments:

  1. Aku jawab BOLEH Mas hehe

    ini pribadi apa sekedar nulis mas? dalem banget kayanya lagi galau ya hehe

    ReplyDelete
  2. Klo gue jawab gak boleh gimana? Hehe... Jangan galau, mas!

    ReplyDelete
  3. Sekedar saran, langsung datangin aja orangtuanya, Mas..
    Nah baru dah disitu kasih pertanyaan untuk beliau..
    Bolehkan blablabla.... :D

    ReplyDelete
  4. Kayaknya boleh tu. Coba lah tanyain langsung hahaha. Btw komen di atas bener banget, datengin aja orang tuanya dijamin boleh deh hahaha

    ReplyDelete
  5. Hem, bolehkah itu semacam pertanyaan platonis, ya, Mas? Saya mesti jawab apa karna bukan orang yang ditanya, he he.
    Kalau ngebet pada seseorang dan sudah siap mental plus finansial, barulah boleh tanya, bolehkah secara langsung pada yang bersangkutan. Setelah dapat lampu hijau baru boleh tanya apakah boleh untuk tanya pada ortynya. Semisal nanti pada sang camer, "Bolehkah saya pinang putri Anda?"
    Hem, untuk kalimat itu perlu basa-basi awal agar tak bikin kaget, he he.
    Yah, cinta memang membuat seseorang mengandaikan banyak hal. Namun bolehlah jatuh cinta dan merasakan bagaimana indahnya. :)

    ReplyDelete
  6. Terlalu lama, sikat aja. Puisi tak akan membuat dia peka. Datang kerumahnya, lamar bapaknha. Eh, anaknya~

    ReplyDelete
  7. Cewek nggak suka cowok yang kebanyakan nanya, apalagi kebanyakan minta ijin. Cewek lebih suka cowok yang inisiatif.
    Coba deh berinisiatif ngajakin nikah, kalau nggak mau baru deh ijin nanya, Bolehkah aku sayang kamu? Rasa sayang yang tak perlu kau miliki juga.

    ReplyDelete

Profil Penulis

My photo
Penulis blog ini adalah seorang lelaki jantan bernama Nurul Prayoga Abdillah, S.Pd. Ia baru saja menyelesaikan studinya di bidang Pendidikan Bahasa Inggris. Ia berniat meneruskan studinya ke jenjang yang lebih tinggi untuk memperdalam ilmu Pendidikan Bahasa Tumbuhan, namun sayang belum ada universitas yang membuka jurusan tersebut. Panggil saja ia “Yoga.” Ia adalah lelaki perkasa yang sangat sayang sekali sama Raisa. Di kamarnya banyak sekali terpajang foto Raisa. Sesekali di waktu senggangnya, ia mengedit foto Raisa seolah-olah sedang dirangkul oleh dirinya, atau sedang bersandar di bahunya, atau sedang menampar jidatnya yang lebar. Perlu anda tahu, Yoga memiliki jidat yang lebar. Karna itu ia sering masuk angin jika terlalu lama terpapar angin di area wajah. Jika anda ingin berkonsultasi seputar mata pelajaran Bahasa Inggris, atau bertanya-tanya tentang dunia kuliah, atau ingin mengirim penipuan “Mamah Minta Pulsa” silahkan anda kirim pesan anda ke nurulprayoga93@gmail.com. Atau mention ke twitternya di @nurulprayoga.

Find My Moments

Twitter