Wednesday 28 June 2017

Dari Saat Ini, Saat Sebelum Mengenalmu

Share it Please

Perempuan yang telah ditakdirkan Tuhan kelak, ketahuilah, aku sayang kamu dari saat ini, saat kita belum saling kenal.

Perempuan baik hati yang membuatku nyaman tiap berada di sampingmu nanti, ketahuilah, aku sudah merindukan kamu dari sekarang. Saat kita belum pernah bertemu.

Perempuan yang paling aku percaya untuk berbagi gelisah dan bebanku kelak, ketahuilah, aku selalu memikirkanmu mulai saat ini. Saat aku belum tahu siapa namamu.

Perempuan berhati lembut yang menjadi tempatku kembali, tinggal, dan menetap sampai renta nanti, ketahuilah, aku selalu  menceritakanmu pada Tuhan dari saat ini, saat aku bahkan belum tahu dari kota mana kamu berasal.

Perempuan taat yang menjadi partnerku dalam menuju surga-Nya kelak, ketahuilah, aku sedang mempersiapkan diri menjadi pribadi yang sangat taat agar dapat membimbingmu, dari saat ini, saat kita belum pernah bertemu atau mungkin, dari saat kita belum pernah menduga kita akan “bertemu.”

Well, this is the end of the post. Feel free to write your comment below and share the inspiration!

Wassalamualaikum…

Ps: Sengaja kali ini ditutup salam. Supaya kesan syariahnya terasa.

12 comments:

  1. Masyaallah bgt baca postingan ini. Ku amin kan dengan sangat menghayati. Aminnnnnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin... kamu juga semoga aku aamiin-kan bocil. heehe

      Delete
    2. Makasih yaa semoga yang baik mendapatkan yang baik hehehe

      Delete
  2. speechless ....

    Semoga disegerakan bertemu perempuan dimangsud dalam postingan ini ya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. segera di waktu yang tepat yach. begitu juga dirimu. segera disegerakan. unch.

      Delete
  3. Keren, tapi ngeri juga tuh, belum kenal tapi udah sayang. Yang cewek lasti parno tuh..

    ReplyDelete
  4. Keren, tapi ngeri juga tuh, belum kenal tapi udah sayang. Yang cewek lasti parno tuh..

    ReplyDelete
  5. Diakhiri dengan salam tapi kenapa gak diawali juga? :D

    Asik banget, deh, lo. Udah persiapin diri aja mau mencintai seorang wanita. Keren keren. Semoga aja nanti ceweknya juga sudah siap menerima lo kelak, ya. Aaamiin.

    ReplyDelete
  6. Perbaiki diri buat bertemu sang wanita. Katanya orang baik bakal dapet jodoh yang baik juga. Heu, katanya sih. Belum ngalamin juga hehe.1!
    Kalo udah ketemu orangnya, disimpen dulu aja, dido'ain, cinta dalam diam gitu ceritanya. heu lagi. Semangat ya!

    ReplyDelete
  7. Bagus ini tulisan Yoga pengagum Raisa :). Sedang membuat puisi sekaligus berdoa. Terus kata2 "Perempuan yang paling aku percaya untuk berbagi gelisah dan bebanku kelak, ketahuilah, aku selalu memikirkanmu mulai saat ini. Saat aku belum tahu siapa namamu." Ini cocok banget buat orang yang suka sama orang lain tapi cuma papasan ato cuma ngobrol sebentar tapi lupa kenalan :(. Ato emang Puisi ini nyeritain kejadian seperti itu ya?

    ReplyDelete
  8. Hm... ini kalau nulis anak SMA pasti bakal aku bully habis-habisan, ngapain nulisin soal cewek, sekolah dulu yang bener sana!

    Tapi karena yang nulis adalah seorang sarjana, bagiku merupakan hal yang wajar. Sayangnya, masa sampai sekarang masih belum ketemu orangnya bang? Udah lulus kuliah lo, tinggal nunggu waktu buat nikah. Buruan gih sono cari. Memantaskan diri sih boleh, tapi ya gak datang sendiri juga mereka kalau kitanya gak mau nyari ._.

    ReplyDelete
  9. Semoga ketemu dengan perempuan yang dimaksud ya mas.. Oh iya saya juga baru sadar, salamnya cuma ada di penutup, di awal gak ada salamnya :P

    ReplyDelete

Profil Penulis

My photo
Penulis blog ini adalah seorang lelaki jantan bernama Nurul Prayoga Abdillah, S.Pd. Ia baru saja menyelesaikan studinya di bidang Pendidikan Bahasa Inggris. Ia berniat meneruskan studinya ke jenjang yang lebih tinggi untuk memperdalam ilmu Pendidikan Bahasa Tumbuhan, namun sayang belum ada universitas yang membuka jurusan tersebut. Panggil saja ia “Yoga.” Ia adalah lelaki perkasa yang sangat sayang sekali sama Raisa. Di kamarnya banyak sekali terpajang foto Raisa. Sesekali di waktu senggangnya, ia mengedit foto Raisa seolah-olah sedang dirangkul oleh dirinya, atau sedang bersandar di bahunya, atau sedang menampar jidatnya yang lebar. Perlu anda tahu, Yoga memiliki jidat yang lebar. Karna itu ia sering masuk angin jika terlalu lama terpapar angin di area wajah. Jika anda ingin berkonsultasi seputar mata pelajaran Bahasa Inggris, atau bertanya-tanya tentang dunia kuliah, atau ingin mengirim penipuan “Mamah Minta Pulsa” silahkan anda kirim pesan anda ke nurulprayoga93@gmail.com. Atau mention ke twitternya di @nurulprayoga.

Find My Moments

Twitter