Sunday 2 July 2017

Nyanyian Kesukaanku

Share it Please

Aku selalu merekam lamat-lamat saat matamu mulai mengecil, tenggelam dalam tawa karna kekonyolanku. Kau mulai menutup mulutmu dengan tangan. Kadang dengan bagian bawah kerudungmu. Mencoba menahan renyah tawamu. Bahkan sampai-sampai kau harus memukul bahuku.

Maafkan aku yang harus membuatmu tersiksa menahan tawa.  Aku sengaja. Aku sengaja bertingkah konyol. Karna kau terlihat begitu cantik saat tertawa lepas. Suara lembutmu saat tertawa dan memprotesku yang bertingkah konyol menjadi nyanyian kesukaanku.


Jantungku berdebar, lebih kencang, lebih tak karuan. Aku jadi lebih sering menelan ludah. Mencoba memalingkan wajah namun tak ingin melewati matamu yang mulai mengecil, bibirmu yang mulai mengembang, dan semua detail wajahmu dari jarak sedekat itu. Dilematis.

Semoga kau baik-baik saja di sana, di tempat ribuan mill dari sini. Harapanku masih sama. Belum berubah. Namun aku tahu, kehidupan adalah misteri yag tidak bisa aku perkirakan.


Kau harus tahu, saat ini, aku sangat merindukan nyanyian kesukaanku. 

7 comments:

  1. bercerita tentang sahabat apa calon mbak? ikut sedih tapi bingung yang dimaksud itu apa hehehhehehe

    ReplyDelete
  2. Duh yang lagi kangeeen, lagi ldr ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, LdR sama jodoh yg mash di tangan Allah. :-D

      Delete
  3. curhatan lagi pdkt sama temen ya?

    atau hanya iseng nulis? bagus kata-katanya semuanya rapih sudah mirip novel teenlit lah.. keep up good work ya ..

    bw balik ya ke blog saya di : http://triyan-arief.blogspot.co.id/2017/07/kingdom-has-fallen.html

    ReplyDelete
  4. Fix lah ini mah sdg rindu rindu tapi rada nyakitin hati ya. Seperti kata pidi baiq, "jgn rindu,biar aku saja, sebab rindu itu berat, kau ga akan kuat".

    ReplyDelete
  5. aduhhhh galau amat Yog hehehehe..kayaknya postingan kita 11 12 ini..siapakah wanita yang beruntung ituuu?? Semoga cepatlah bertemu dengan ketidakberubahan yang kamu harapkan ya. Semangattt!! Hahaha

    ReplyDelete

Profil Penulis

My photo
Penulis blog ini adalah seorang lelaki jantan bernama Nurul Prayoga Abdillah, S.Pd. Ia baru saja menyelesaikan studinya di bidang Pendidikan Bahasa Inggris. Ia berniat meneruskan studinya ke jenjang yang lebih tinggi untuk memperdalam ilmu Pendidikan Bahasa Tumbuhan, namun sayang belum ada universitas yang membuka jurusan tersebut. Panggil saja ia “Yoga.” Ia adalah lelaki perkasa yang sangat sayang sekali sama Raisa. Di kamarnya banyak sekali terpajang foto Raisa. Sesekali di waktu senggangnya, ia mengedit foto Raisa seolah-olah sedang dirangkul oleh dirinya, atau sedang bersandar di bahunya, atau sedang menampar jidatnya yang lebar. Perlu anda tahu, Yoga memiliki jidat yang lebar. Karna itu ia sering masuk angin jika terlalu lama terpapar angin di area wajah. Jika anda ingin berkonsultasi seputar mata pelajaran Bahasa Inggris, atau bertanya-tanya tentang dunia kuliah, atau ingin mengirim penipuan “Mamah Minta Pulsa” silahkan anda kirim pesan anda ke nurulprayoga93@gmail.com. Atau mention ke twitternya di @nurulprayoga.

Find My Moments

Twitter