Friday 31 May 2013

My Words About You

Share it Please
Aku sayang sama kamu Nur. Walaupun kita enggak pacaran, tapi kamu sudah menjadi bagian dari hidup aku. Aku akan ngejagain kamu, sayang sama kamu, ada buat kamu, ngertiin kamu, selama aku bisa, selama aku mampu, selama dalam kapasitasku, dan selama aku kiyeng juga sih, hehe.
 
Aku pengen terlibat dalam masalah kamu, terlibat dalam semua hal yang kamu lewatin, aku pengen menjadi bagian dari itu semua.
 
Kamu sekarang sudah jadi bagian dari doaku, bagian dari mimpi aku, dan kamu sudah mengambil sebagian ruang lamunanku. Kamu juga sudah menjadi permasalahanku, menjadi bagian dari rasa kesalku, bagian yang aku ingin kamu selalu di dalamnya.
 

Aku enggak tahu apa rencana Tuhan, tapi yang jelas sekarang kamu yang paling ngebuat aku merasa nyambung, nyaman, dan percaya diri dibandingkan perempuan-perempuan di sekitarku.
 
Aku menaruh kepercayaanku tentang cinta sama kamu. Semoga kelak kita bisa menjalani kehidupan sama-sama.
 
Yang aku bisa lakuin sekarang cuma memperbaiki diri, mengimbangi sifat istimewa kamu. Aku akan terus belajar untuk bisa menjadi sosok yang terbaik buatmu. Sosok yang berwibawa, bukan sosok haha-hihi semata, bukan sekedar menjadi komedian dadakan yang ngehibur kamu. Tapi aku juga pengin bisa memimpin kamu, bisa mengatur kamu, bisa menemani langkahmu, bisa menggandengmu  agar kamu tidak terpeleset atau bahkan terjatuh.
 
Kalau kamu sekarang ingin kita bersahabat, baik, aku akan menjadi sosok yang kamu inginkan. Kalau kamu membutuhkan aku sebagai sahabatmu, baik, aku akan menjadi sosok yang kamu butuhkan itu. Aku akan menjadi sahabat yang baik untuk kamu, Nur!

3 comments:

Profil Penulis

My photo
Penulis blog ini adalah seorang lelaki jantan bernama Nurul Prayoga Abdillah, S.Pd. Ia baru saja menyelesaikan studinya di bidang Pendidikan Bahasa Inggris. Ia berniat meneruskan studinya ke jenjang yang lebih tinggi untuk memperdalam ilmu Pendidikan Bahasa Tumbuhan, namun sayang belum ada universitas yang membuka jurusan tersebut. Panggil saja ia “Yoga.” Ia adalah lelaki perkasa yang sangat sayang sekali sama Raisa. Di kamarnya banyak sekali terpajang foto Raisa. Sesekali di waktu senggangnya, ia mengedit foto Raisa seolah-olah sedang dirangkul oleh dirinya, atau sedang bersandar di bahunya, atau sedang menampar jidatnya yang lebar. Perlu anda tahu, Yoga memiliki jidat yang lebar. Karna itu ia sering masuk angin jika terlalu lama terpapar angin di area wajah. Jika anda ingin berkonsultasi seputar mata pelajaran Bahasa Inggris, atau bertanya-tanya tentang dunia kuliah, atau ingin mengirim penipuan “Mamah Minta Pulsa” silahkan anda kirim pesan anda ke nurulprayoga93@gmail.com. Atau mention ke twitternya di @nurulprayoga.

Find My Moments

Twitter